Home >> Berita Umum LDII >> ASAD Menyumbang Satu Medali Emas Lewat Kelas TGR SEA GAMES XXVI

ASAD Menyumbang Satu Medali Emas Lewat Kelas TGR SEA GAMES XXVI

Jakarta – Akhirnya perhelatan Pencak Silat SEA GAMES XXVI kemarin (15/11/11) benar-benar menjadi milik Timnas Indonesia yang berhasil menyapu bersih medali emas. Timnas Pencak Silat Indonesia asal PS Persinas ASAD yang diwakili oleh Zakki Imadudin, Exa Purbianto dan Abdul Muqit Iryat yang turun di kelas TGR dengan nilai 462, catatan waktu 03.00 menit, akhirnya berhasil merebut gelar Juara I.

Tidak hanya para pengurus dan pelatih dari PS Persinas ASAD yang datang untuk meramaikan, menonton, dan mendukung ketiga atlet tersebut yang berlaga di event SEA GAMES kali ini, bahkan Ketua Umum PB Persinas ASAD Bapak Brigjen TNI (Purn) H. Agus Susarso hadir pula di venue Pencak Silat, termasuk Bapak Ir. H. Teddy Suratmaji yang juga selaku Sekjen Persilat (Persekutuan Silat Antar Bangsa). Diantara para tamu kehormatan terlihat Menpora Andi Mallarangeng yang juga turut mendukung atlet pencak silat Indonesia. “Kembalikan kejayaan Pencak Silat kepada Bangsa Indonesia”, katanya dalam salah satu sesi wawancara.

Selamat buat para pesilat yang tidak hanya mengharumkan nama bangsa, Timnas Pencak Silat Indonesia, tetapi juga turut mengharumkan PS Persinas ASAD secara khusus. Tetap Semangat! (c) 2011 TG

Lihat video Persinas Asad mewakili Indonesia dalam ajang SEA GAMES XXVI : http://www.youtube.com/watch?v=cNBFXM5S9K8

sumber : http://asad-dki.blogspot.com

Other articles you might like;

Check Also

Kasi Penguatan Lembaga Rehabilitasi BNNP Jatim dr. Poerwanto Setijawargo (tengah) bersama Pemuda LDII Surabaya.

BNN Gandeng Ormas Wujudkan Masyarakat Anti Narkoba

Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya makin giat memerangi narkoba yang saat in menjadi momok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *