Home >> Berita Umum LDII >> Empat Kandidat Cagub Jatim Minta Dukungan LDII

Empat Kandidat Cagub Jatim Minta Dukungan LDII

ldii-pilgub-jatimEmpat kandidat Gubernur Jatim Soekarwo, Eggi, Bambang DH, dan Khofifah Indar Parawansa minta Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) mendukungnya pada Pilgub Jatim, 29 Agustus mendatang.

Calon Gubernur Jatim itu datang secara bergantian ke Pondok Pesantren LDII di Kediri, Perak, dan Kertosono.

Ir Chriswanto Ketua DPW LDII Jatim, Kamis (22/8/2013) mengatakan, dia merasa mendapat kehormatan dengan kehadiran empat kandidat Gubernur Jatim.

Namun sebagai organisasi dakwah, secara institusi LDII tidak akan melibatkan diri dalam kegiatan politik praktis dengan mendukung parpol tertentu.

Namun sebagai warga Jatim, anggota LDII Jatim yang beranggotakan sekitar 7,5 juta orang, mempunyai kewajiban menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nuraninya.

Kata Chriswanto, LDII tidak ingin Pilgub Jatim sampai merusak kerukunan dan silaturrahim sesama warga.

“Tolong, jaga situasi di Jatim agar tetap kondusif. Jangan sampai hajat baik pesta demokrasi ini mengakibatkan masyarakat Jatim saling bermusuhan,” pesan Chriswanto.

khofifah-indar-parawansa-ldiiKetua DPW LDII ini juga mengingatkan satu suara anggota LDII mempunyai makna penting untuk kelanjutan pembangunan di Jatim. Karena itu gunakanlah hak suara sebaik-baiknya.(jos/ipg)

Editor: Iping Supingah – www.suarasurabaya.net/roadtograhadi/news/2013/123433-Empat-Kandidat-Cagub-Jatim-Minta-Dukungan-LDII

Other articles you might like;

Check Also

Kasi Penguatan Lembaga Rehabilitasi BNNP Jatim dr. Poerwanto Setijawargo (tengah) bersama Pemuda LDII Surabaya.

BNN Gandeng Ormas Wujudkan Masyarakat Anti Narkoba

Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya makin giat memerangi narkoba yang saat in menjadi momok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *