Home >> Berita LDII Surabaya >> KH Abdul Muchith Murtadlo Terpilih Kembali Jadi Ketua Umum Koormas Hingga 2021
pengurus koormas surabaya
pengurus koormas surabaya

KH Abdul Muchith Murtadlo Terpilih Kembali Jadi Ketua Umum Koormas Hingga 2021

KH. Abdul Muchith Murtadlo, kembali terpilih menjadi Ketua Umum Yayasan Koordinasi Masjid Surabaya (Koormas). Yayasan yang berdiri 45 tahun lalu ini tetap konsisten menyediakan penceramah andal yang siap dikirim ke berbagai masjid dan pengajian.

Pelantikan pengurus Koormas periode 2016-2021 tersebut dilakukan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Surabaya, Minggu (25/9), di sekretariat Yayasan Koormas yang berlokasi di Masjid Rahmat, Jl. Kembang Kuning, Surabaya.

pengurus koormas surabaya
Pengurus Koormas Surabaya Periode 2016-2021

Perwakilan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Surabaya yang telah menjadi anggota Koormas sejak tahun 2008, juga hadir dalam pelantikan tersebut. Diwakili oleh ustadz H. Edi Warsito Nasrulloh dan ustadz H. Abdudhohir.

Pelantikan pengurus Koormas ini sekaligus menjadi ajang pertemuan dan silaturahim para pengurus serta takmir masjid se-Surabaya. Meskipun pada awalnya Koormas hanya menjangkau wilayah Surabaya Selatan, tepatnya di seputar Masjid Rahmat Surabaya.

Surabaya menjadi kota pertama yang memiliki Koormas. Dengan terpilihnya kembali KH. Abdul Muchith Murtadlo, besar harapan agar kehidupan masjid dan ketakmiran di Surabaya menjadi makin baik dan lancar.

Other articles you might like;

Check Also

Gebyar Kemerdekaan, Puncak Peringatan HUT RI ke-72 di Tanah Merah

Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, warga RW IX Tanah Merah, Kelurahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *