Home >> Berita LDII Surabaya >> Pelatihan Blog Gratis Oleh DPD LDII Surabaya Dengan PT Telkom Jatim

Pelatihan Blog Gratis Oleh DPD LDII Surabaya Dengan PT Telkom Jatim

Pelatihan Blog Gratis

oleh DPD LDII Kota  Surabaya dengan Telkom Jatim

pelatihan blog gratis
pelatihan blog gratis

Pelatihan blog gratis

ini di selenggarakan oleh LDII Kota Surabaya untuk semua PC dan PAC seluruh wilayah Surabaya. Kegiatan ini di dukung oleh PT Telkom Jawa Timur sebagai media pembelajaran masyarakat tentang guna dan manfaat internet.

Dengan pelatihan blog ini di harapkan peserta bisa memanfaatkan internet secara sehat sehingga internet bisa membawa ke hal-hal positif dan menghapus pikiran-pikiran negatif.

Pelatih blog ini juga sudah terpercaya yaitu mas sofyan (programmer website) dari tim ict dpd ldii kota surabaya yang berkolarborasi dengan pakar SEO LDII mas ali mustika sari. Acara pelatihan ini dimulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Semua peserta sangat antusias mengikutinya.

Materi pertama adalah pelatihan cara membuat blog dengan cepat dan menarik, syarat utama dalam membuat blog ini adalah harus memiliki email bisa yahoo, gmail dll.  Walaupun di awal para peserta agak binggung dengan blog karena mungkin ini pengalaman pertama mereka membuat blog tapi berkat ketekunan dan keahlian instruktur sehingga semua peserta berhasil membuat blog mereka sendiri yang nantinya bisa digunakan untuk media berita, bisnis dll.

Other articles you might like;

Check Also

Gebyar Kemerdekaan, Puncak Peringatan HUT RI ke-72 di Tanah Merah

Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, warga RW IX Tanah Merah, Kelurahan …

2 comments

  1. Selamat untuk LDII DPD Surabaya yang telah melaksanakan pelatihan ICT bekerja sama denganPT.Telkom. Semoga kegiatan ini dapat menjadi sarana pengembangan Sumber Daya Manusia di LDII untuk lebih maju.

    • @agus riyantowo : kami mewakili DPD LDII Kota Surabaya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bpk Agus Riyantowo perwakilan dri PT Telkom yang sudah banyak membantu warga LDII dalam mengembangkan SDM untuk kemaslahatan Umat. sehingga generasi muda indonesia bisa lebih bijak dalam menggunakan Internet. sekali lagi terima kasih atas semua sarana, prasaran dan konsumsi dari PT Telkom, semoga kerjasama baik ini bisa di kembangkan di sektor-sektor yang lain. maju terus PT Telkom Indonesia …. go .. go .go…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *