Home >> Berita LDII Surabaya >> WAJAH BARU FKUB KOTA SURABAYA DI TAHUN 2014
penyerahan cindera mata ldii dengan fkub

WAJAH BARU FKUB KOTA SURABAYA DI TAHUN 2014

ldii-audiensi-dengan-fkub-surabaya
ldii-audiensi-dengan-fkub-surabaya

Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Surabaya memiliki kepengurusan baru masa bakti 2014-2017. Drs. KH. Chalimi menjadi ketua menggantikan KH. Imam Ganzhali Said, MA.

Dalam kesempatan kali ini, Sabtu(14/6), Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kota Surabaya Beraudiensi dengan pengurus baru FKUB kota Surabaya, di kantor FKUB jalan Menur 31 A, Surabaya.

penyerahan cindera mata ldii dengan fkub
penyerahan cindera mata ldii dengan fkub

Didalam pertemuannya DPD LDII kota Surabaya yang yang dipimpin Drs. H. Amien Adhy didampimpingi kedua wakilnya yakni H. Imam Pujiarto, S.Sos, MSi dan Ir. H. Joko Yuwono, IAI mengucapkan selamat sekaligus memberikan cindera mata berupa album foto kegiatan penanaman bersama 1.000 pohon mangrove hasil kerjasama FKUB, MUI, dan LDII ditahun 2013.

DPD LDII Kota Surabaya juga menyampaikan hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) LDII yang dihelat tgl 13-15 Mei di Jakarta. Diantaranya, LDII Netral Aktif dalam pilpres 2014. LDII telah membebaskan warganya untuk memilih, hal ini untuk menjaga seluruh umat Islam tidak terpecah belah. LDII juga menegaskan kepada warganya agar tidak golput sehingga nantinya bangsa Indonesia tidak menyerahkan Pemimpin negeri ini kepada mereka yang tak berkualitas.

“LDII telah mengundang Calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Joko Widodo dan Calon Presiden Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Rapimnas LDII. Dalam kesempatan ini Capres Prabowo dan Jokowi telah memaparkan visi dan misinya sebagai pemimpin bangsa Indonesia di di hadapan peserta Rapimnas LDII. Dalam Rapimnas, LDII telah mencetuskan 16 butir pokok pikiran Rapimnas dan telah disampaikan dihadapan capres Prabowo dan Jokowi ,” kata H. Amien Adhy.

Dalam audiensi ini pengurus baru FKUB kota Surabaya mengucapkan terima kasih, LDII tidak bosan-bosannya bersilaturrahim di kantor FKUB. Hubungan LDII dan FKUB kota Surabaya sudah terjalin baik dan sudah lama. Diharapkan silaturrahim ini bisa lebih ditingkatkan lagi.

Other articles you might like;

Check Also

Gebyar Kemerdekaan, Puncak Peringatan HUT RI ke-72 di Tanah Merah

Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, warga RW IX Tanah Merah, Kelurahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *