Home >> Berita LDII Surabaya >> DPD LDII Kota Surabaya Audiensi dengan Wakil Walikota

DPD LDII Kota Surabaya Audiensi dengan Wakil Walikota

Awal bulan Desember (3/12/2012) Jajaran pengurus DPD LDII kota Surabaya yang dipimpin Drs. H. M. Amien Adhy selaku ketua dan didampingi oleh H. Didik Eko Putro, ST (Sekretaris),  H. Akhmad Setiadi, Ssi (Wakil Sekretaris), H. Aminudin (Wakil Bendahara) melakukan kunjungan silaturrohim dengan Wakil Walikota Surabaya Bambang DH.

Pertemuan berlangsung di kantor wakil walikota jl.Taman Surya No. 1 Surabaya. Didalam pertemuannya DPD LDII kota Surabaya dengan Bambang DH timbul rasa  kekeluargaan, suasana mencair ketika Bambang DH menceritakan panjang lebar  tentang  kondisi dan permasalahan kota Surabaya saat ini.

“Pemerintah ibarat pembantu rumah tangga, jika Juragannya belum tidur, ya pembantunya gak boleh tidur. Nah juragan itulah kita  ibaratkan rakyat”, celetuk Bambang DH di sela-sela perbincangan dengan DPD LDII Kota Surabaya.

Tujuan DPD LDII kota Surabaya didalam pertemuan kali ini yakni, Pertama Jajaran DPD LDII kota Surabaya bersilaturrohim dengan Bambang DH beserta staffnya. Yang Kedua  DPD LDII kota Surabaya melaporkan program dan kegiatan selama tahun 2012 dan juga mendukung program pemerintah kota Surabaya, salah satunya DPD LDII kota Surabaya juga mengikuti bersih-bersih sungai yang dicanangkan oleh pemerintah kota Surabaya.

Kegiatan bersih-bersih sungai juga pernah dilakukan DPD LDII kota Surabaya pada tahun 2011 di sekitar Jalan Ahmad Yani sisi Barat sepanjang satu kilometer dari titik belokan Dukuh Menanggal hingga traffic light A. Yani. DPW LDII Provinsi Jawa Timur di bulan Desember ini juga akan menggelar penghijauan yang akan diselenggarakan di kota Ngawi.

Diakhir pertemuan, DPD LDII kota Surabaya menawarkan kerjasamanya dengan pemerintah kota Surabaya tentang pelatihan dan seminar yang bermanfaat dan berguna  untuk warga Surabaya. Hal ini ditanggapi positif oleh Bambang DH, untuk menindak lanjuti kerjasama ini DPD LDII kota Surabaya akan diundang oleh Dinas Sosial kota Surabaya untuk pembahasan kerjasama lebih lanjut.

Other articles you might like;

Check Also

Birul Walidain, Solusi bagi Kerusakan Moral Remaja

Menyikapi fenomena kerusakan moral di kalangan remaja, LDII mengadakan seminar tentang Birul Walidain, Sabtu (16/3) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *