Home >> Berita LDII Surabaya >> Dukung BNN, LDII Surabaya akan Bentuk Relawan Anti Narkoba

Dukung BNN, LDII Surabaya akan Bentuk Relawan Anti Narkoba

Selasa (17/7). Ketua DPD LDII Kota Surabaya Akhmad Setiadi didampingi wakil ketua Nur Kholis melakukan audiensi dengan Kepala BNNK Surabaya AKBP Suparti.

Pertemuan yang bertempat di Kantor BNNK Surabaya tersebut salah satunya membahas tentang persiapan DPD LDII Kota Surabaya akan membentuk pemuda relawan anti narkoba. Hal ini sebagai komitmen LDII mendukung BNN dalam hal memerangi narkoba.

“Insha Allah pengukuhan akan dilaksanakan Sabtu besok dan kami mengundang Kepala BNNK Surabaya AKBP Suparti berkenan hadir dan sekaligus mengukuhkan,” kata Setiadi.

Hal ini disambut baik Kepala BNNK Surabaya AKBP Suparti, Ia berharap setelah pengukuhan pemuda relawan anti narkoba bisa mengikuti workshop P4GN sehingga dapat mensosialisasikan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat sekitar.

“Dan yang terpenting bagi relawan bukan hanya menyandang duta anti narkoba tetapi bagaimana hatinya bekerja ikhlas tulus hati dan benar-benar anti dan jauh dari narkoba, sehingga hasil dari dikukuhkan itu terwujud sungguhan bukan hanya selogan saja,” tutup Suparti. (Sofyan)

Other articles you might like;

Check Also

FKPQ Tambaksari Bina Guru TPQ LDII

Ratusan guru dan pembina TPQ se-Kecamatan Tambaksari mengikuti Pembinaan Guru TPQ di Masjid Miftahul Jannah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *