Home >> Berita LDII Surabaya >> Gerakan Internet Sehat – Belajar Bisnis Online

Gerakan Internet Sehat – Belajar Bisnis Online

Setelah penandatangan MOU LDII-Depkominfo tentang pencanangan Gerakan Internet Sehat (GIS) pada 11-13 Agustus 2009 di Bandung. Lembaga Dakwah islam Indonesia tidak henti-hentinya untuk menggelar  Gerakan Internet Sehat dikalangan warganya.  Acara yang sudah berkali-kali diadakan ternyata masih membuat sebagian orang penasaran. Penasaran apakah internet bisa menghasilkan uang yang seperti orang-orang katakan selama ini.

GIS kali ini digelar di desa Sidosermo, Surabaya. Tak Tanggung tangggung GIS kali ini  mendatangkan pakar IT yakni Ali Mustika Sari. Memang Keahlian mas Ali (sapaan akrabnya) didunia internet tidak diragukan lagi, mulai dari SEO,online marketing,  onlinestore, hingga pernah menjabat sebagai wakil presiden  GA LLC  di FLORIDA USA.

Dari sinilah para peserta yang berjumlah 40 orang ini sangat terkesan dan ingin belajar lebih lanjut dengan sang pakar. Begitu cakapnya berbicara tentang dunia internet yang menguntungkan hingga yang merugikan beliau sampaikan dengan gamblang dan jelas, hal ini yang membuat para peserta tak meragukan lagi kehebatan mas Ali di bidang IT.

Bisnis online merupakan bisnis yang sangat menjanjikan, berbagai pertanyaan ingin tahu selalu dilontarkan oleh peserta dengan penuh antusias. Acara yang di ketuai oleh Uddin Nur Syaifudin ini sangat luar biasa dan membangunkan semangat wirausaha bagi para peserta . Ini adalah salah satu gebrakkan baru desa Sidosermo.

Other articles you might like;

Check Also

Birul Walidain, Solusi bagi Kerusakan Moral Remaja

Menyikapi fenomena kerusakan moral di kalangan remaja, LDII mengadakan seminar tentang Birul Walidain, Sabtu (16/3) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *