Home >> Berita LDII Surabaya >> Kapolsek Lakarsantri Ajak Warga LDII Berantas Narkoba dan Miras

Kapolsek Lakarsantri Ajak Warga LDII Berantas Narkoba dan Miras

Kapolsek Lakarsantri Kompol Slamet Sugiarto berkunjung ke masjid LDII di Kelurahan Bendungan, Sumur Welut, Surabaya, Jumat (17/2). Selain untuk solat jumat bersama, ia juga mengajak warga sekitar untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam acara Safari Jumat tersebut Kapolsek Lakarsantri juga memberikan beberapa pengarahan kepada jamaah solat jumat yang hadir. Kapolsek berharap agar warga bisa saling bantu menjaga keamanan lingkungan. “Jika lingkungan tenang, maka ibada pun tenang,” ujar Kompol Slamet Sugiarto.

Selain itu, Kapolsek juga memaparkan tentang bahaya narkoba dan minuman keras (miras). Pencegahan dan pemberantasan terhadap narkoba serta miras ini juga membutuhkan kerjasama warga. Nasehat utama terutama ditujukan terhadap generasi muda.”Jangankan mengkonsumsi (narkoba dan miras), mendekat saja tidak boleh,” tambahnya.

Hal lain yang juga disampaikan Kapolsek Lakarsantri adalah tentang kelengkapan surat-surat kendaraan dan penggunaan helm. “Dalam berkendara harus memakai helm dan dilengkapi dengan surat-surat (SIM dan STNK),” pesannya.

Penyerahan Majalah Nuansa

Dalam kesempatan itu, pengurus LDII Kota Surabaya, M Romzan berkesempatan menyerahkan Majalah Nuansa kepada Kapolsek Lakarsantri. “Saat bertugas di Balongbendo, saya tiap bulan dapat Nuansa,” ujar Kapolsek Lakarsantri.

Other articles you might like;

Check Also

Birul Walidain, Solusi bagi Kerusakan Moral Remaja

Menyikapi fenomena kerusakan moral di kalangan remaja, LDII mengadakan seminar tentang Birul Walidain, Sabtu (16/3) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *