Home >> Berita LDII Surabaya >> Kerjasama PT. Telkom dan DPD LDII Surabaya

Kerjasama PT. Telkom dan DPD LDII Surabaya

PT.Telkom Tbk dan DPD LDII Surabaya pada hari Senin 31 Mei 2011 mengadakan sebuah pertemuan yang berisi tentang kerjasama antara PT.Telkom dengan DPD LDII Surabaya dalam menjadi sebuah mitra dari Produk Telkom yaitu “Speedy”.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan pada malam hari jam 20.00 WIB itu DPD LDII turut mengundang para ketua UB Sesurabaya (Sebuah Usaha Koperasi di LDII) untuk berdiskusi sekaligus sosialisasi tentang kerjasama dan aturan main dalam menjadi mitra reselles speedy. Dengan pemberi materi dari Bp.Agus mintono (div retailer) dan Bp.Agus riyantowo (Staff Direct Channel) dari PT.Telkom. Beliau berdua menjelaskan dengan lugas tentang speedy dan pemberian produk knowledge kepada para mitra UB Sesurabaya.

Bp.Amien Adhy dan Bp.Agus ( PT Telkom)
Bp.Amien Adhy dan Bp.Agus ( PT Telkom)

Tidak ketinggalan juga dari para undangan ketua UB untuk bertanya dengan aktif kepada para pembicara dan Alhamdulillah semua berjalan lancar dan semua produk knowledge bisa di cerna dengan baik oleh para ketua UB di surabaya.

Acara pertama beberapa sambutan dari Ketua DPD LDII Surabaya dan pihak Telkom surabaya kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat Pelatihan Gerakan Internet Sehat oleh Bp.Agus Riyantowo Kepada peserta secara simbolis diwakili oleh Firdaus Nurdian Syah,S.ST (Tim ICT DPD LDII Surabaya) yang telah diadakan 1 bulan yang lalu dengan jumlah peserta sekitar 100 orang.

Di akhir acara di tutup dengan penyerahan marketing tool (banner, brosur dan 5 buah hp flexi) kepada Bp.Amin Adhy Oleh Bp.Agus Mintono secara simbolis. Dengan Berakhirnya acara tersebut pihak PT.Telkom berharap agar kedepan kerjasama seperti ini bisa terus dilakukan oleh PT.Telkom dan LDII Surabaya. Karena PT.Telkom ingin menjadikan produk internet ini bisa menjadi sarana untuk berinternetan secara sehat dan positif.(danang/formasa)

Other articles you might like;

Check Also

Didik Eko Putro: Pelatihan Jurnalistik, Dakwah Bil Qolam

Berdakwah melalui tulisan, Tim Jurnalis PPG Surabaya Utara mengadakan Pelatihan Jurnalistik Pemuda Unggulan (Lajur Pemula) …

2 comments

  1. assalamu’alaikum.
    salam kenal …..
    tak tunggu blogwalkingnya.
    wasalam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *