Home >> Berita LDII Surabaya >> LDII Hadiri Pisah Sambut Kepala Kankemenag Surabaya

LDII Hadiri Pisah Sambut Kepala Kankemenag Surabaya

Senin (10/9). Ketua DPD LDII Kota Surabaya H. Akhmad Setiadi menghadiri pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Surabaya di Nur Pasific Resto Surabaya.

Kepala Kankemenag kota Surabaya yang baru dijabat Drs. H Khusnul Maram, MM menggantikan DR. H. Haris Hasanudin, M.Ag yang akan  menjadi Kabid Syariah Agama Islam di Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Timur.

Meskipun menjabat di Kantor Wilayah Kemenag Jawa Timur, Haris tetap menjalin komunikasi dan bersinergi dengan Kemenag Surabaya. “Saat ini saya ikut gajah (Kanwil Kemenag Jawa Timur) tetapi menjadi ekor dulu, di Surabaya (Kantor Kemenag Surabaya) ikut semut tapi jadi kepala,” kata Haris.

Sementara itu, Khusnul di masa tugasnya yang baru akan melanjutkan program-program yang sudah ada dan menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai.

Di acara tersebut turut dihadiri Ketua FKUB Surabaya KH. Chalimi, Sekretaris Umum MUI Surabaya KH. Muhammad Munief, Karyawan Kemenag Surabaya serta Ormas Islam seperti NU, Muhammadiyah dan LDII.

Pada kesempatannya, Ahmad Setiadi menyampaikan dalam waktu dekat Pengurus DPD LDII Surabaya akan mengagendakan audiensi dengan Kepala Kankemenag Kota Surabaya.

 

Other articles you might like;

Check Also

LDII Menerima Kunjungan Mahasiswa Universitas Ciputra Surabaya

Pengurus DPD LDII Kota Surabaya menerima kunjungan mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Ciputra Surabaya di Pondok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *