Home >> Berita LDII Surabaya >> LDII Menghadiri Pentas Seni FKUB
Foto Pentas Seni FKUB
Foto Pentas Seni FKUB

LDII Menghadiri Pentas Seni FKUB

Surabaya – Pada hari Jumat (22/11/2013), Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kota Surabaya menghadiri Pentas Seni dan Budaya Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Surabaya. Temanya adalah “Seni dan Budaya sebagai Salah Satu Pilar terwujudnya Kerukunan Umat Beragama”.

Foto Pentas Seni FKUB
Foto Pentas Seni FKUB

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Bakesbangpollinmas H. Sumarno, SH, MHum bertempat di Gedung Sawunggaling Lantai 6, Jl. Jimerto 25-26 Surabaya, mulai pukul 18.00 WIB s.d selesai dan diikuti oleh Majlis Keagamaan yang ada di Surabaya. Dalam sambutannya, Walikota Surabaya menjelaskan bahwa seni dan budaya tidak mempunyai sekat bagi Majlis Keagamaan yang ada, sehingga perlu dikembangkan di masa mendatang.

Dalam acara tersebut, Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kota Surabaya diwakili oleh Drs. H. Amien Adhy selaku Ketua DPD LDII Kota Surabaya, H. Imam Pujiarto, S.Sos, MSi selaku Wakil Ketua DPD LDII Kota Surabaya dan H. Arif Rathiyan, SKom selaku Wakil Sekretaris DPD LDII Kota Surabaya.

By Imam Pujiarto S.Sos, MSi

Other articles you might like;

Check Also

Didik Eko Putro: Pelatihan Jurnalistik, Dakwah Bil Qolam

Berdakwah melalui tulisan, Tim Jurnalis PPG Surabaya Utara mengadakan Pelatihan Jurnalistik Pemuda Unggulan (Lajur Pemula) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *