Home >> Berita LDII Surabaya >> LOMBA Futsal PPG LDII CUP 2012
Lomba Futsal LDII CUP

LOMBA Futsal PPG LDII CUP 2012

Futsal sedang digandrungi oleh kaum adam pada era saat ini. Permainan bola yang dimainkan oleh dua tim dengan 5 pemain pada setiap tim ini memiliki tujuan menggiring bola kegawang lawan dengan memanipulasi bola menggunakan kaki. Futsal yang merupakan Futbol dalam bahasa Spanyol ini merupakan permainan yang membutuhkan kerja tim (team work). Jika team work ini dapat bekerja dengan baik, maka dapat dipastikan tim tersebut akan memperoleh hasil yang optimal.

Hal inilah yang menjadi pedoman Remaja Masjid Surabaya Timur. PPG (Penggerak Pembina Generus) LDII Surabaya Timur berusaha mengemas sajian apik untuk mewadahi kemampuan Pemuda LDII dalam meningkatkan kompetensi dibidang Olahraga salah satunya adalah Futsal. Kompetisi yang diketuai oleh Vrince Putra Shandy ini dilaksanakan di stadion MENARA pondok Candra. Kegiatan ini dimulai pukul 16.00 hingga 18.00. Kompetisi futsal ini ini dibagi menjadi 3 divisi, yakni :

  • caberawit (12-14 tahun)
  • pra Remaja (14-17 tahun), dan
  • remaja (18- ke atas).

Selama pertandingan berlangsung, ada satu hal yang tidak boleh di lupakan yaitu “FAIR PLAY’. Kata itulah yang selalu dijunjung tinggi oleh para official, panitia serta pemain. Didalam stadion pun nama itu sudah terpampang besar. Artinya, Pertandingan Futsal ini lebih mengedepankan Azas “Fair Play” (bermain sehat), dari pada mempertaruhkan persaudaraan demi kemenangan yang sesaat. “Mohon untuk diperhatikan dan disampaikan kepada semua keluarga Remas Surabaya Timur, agar menjaga kerukunan dan kekompakan dalam permainan. Siapapun yang menang tidak menjadi persoalan”, tegas Koordinator Remas Surabaya Timur, Sdr. Isfandy Sofi’i.

Acara puncak yang dinanti pun akan segera tiba. Final PPG LDII CUP sudah di depan mata. Adapun data dari Jagoan PPG LDII CUP ini sebagai berikut :

  • Caberawit (Wonorejo VS Kendang Sari),
  • Pra Remaja (Gunung Anyar selatan VS Gunung Anyar Utara), dan
  • Usia Remaja ( Sidosermo VS Gunung Anyar Selatan).

Info yang kami himpun, Final PPG LDII CUP ini akan diadakan di stadion Futsal SIER (Rungkut Industri) pada hari minggu, 20 mei 2012 pada pukul 15.00 – 18.00 WIB. Semoga semua diniat kan karena kekompakan, kerukunan dan mengharap ridho Allah. (ar/infokom)

Other articles you might like;

Check Also

Birul Walidain, Solusi bagi Kerusakan Moral Remaja

Menyikapi fenomena kerusakan moral di kalangan remaja, LDII mengadakan seminar tentang Birul Walidain, Sabtu (16/3) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *