Home >> Berita Umum LDII >> Lurah Pagesangan Kukuhkan Forkomus
Forkomus

Lurah Pagesangan Kukuhkan Forkomus

Lurah Pagesangan, Nanang Sugiyanto, SH, MM, mengukuhkan berdirinya Forum Komunikasi Takmir Masjid dan Mushola (Forkomus) Kelurahan Pagesangan, Senin (25/7). Acara dilaksanakan bersamaan dengan acara silaturahim bersama takmir dan tokoh masyarakat di Masjid Al Hidayah Pagesangan.

Nanang berharap bahwa setelah pelantikan pengurus Forkomus situasi makin damai dan sejahtera. “Gelatik biru gelatik abang setelah dilantik tidak semakin kurus (banyak masalah) tapi semakin berkembang (damai dan sejahtera),” katanya.

Forkomus dibentuk untuk menggalang silaturahim dan ukhuwah Islamiyah takmir dan tokoh masyarakat di wilayah Pagesangan. Tujuannya agar anggota Forkomus tak lagi mempermasalahkan khilafiyah namun lebih mengedepankan Islam sebagai rahmatan lil alamin.

Pada acara ini hadir pula Dandim 0832, Letkol Bangkit Tri Widodo, M.Si. yang sekaligus menyaksikan pelantikan pengurus Forkomus. “Saat ini berdakwah yang efektif adalah dengan cara kasih sayang,” ujar Bangkit.

Adapun Pengurus yang dilantik adalah Drs. Machfudz, M.Si sebagai Ketua, Wakil Ketua Ir. H. Sutrisno, Sekretaris H. Djonli BS dan Bendahara H. Shomadi berdasarkan Surat Keputusan Lurah Pagesangan No. 223/04/436.10.121/2016 tanggal 25 Juli 2016 dengan masa bakti 2 tahun.

Sementara itu para undangan yang hadir dalam acara ini antara lain Danramil Gayungan Kapten Widodo, Kapolsek Jambangan diwakili Kanit Bimaspol Aiptu Dwi, Direktur Masjid Al Akbar Surabaya, Ketua MUI Jambangan Drs. HM Nasir, M.Si, Ketua FKPM H. Sungkono, Ketua LKMK Drs. Rokhim, M.Si, Wakil Ketua DPD LDII Kota Surabaya Ir. H. Ma’un, MT dan Ketua RT 01 M. Sukarjo.

Other articles you might like;

Check Also

Jalan Sehat Tanah Merah, 3.200 Kupon Ludes Terjual

Sebanyak 3.200 kupon jalan sehat habis terjual kepada warga RW IX Tanah Merah, Kelurahan Tanah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *