Home >> Info >> Pemuda LDII PC Sukolilo Road To Sempu

Pemuda LDII PC Sukolilo Road To Sempu

pemuda-ldiiroad-to-sempu

Liburan semester perkuliahan para pemuda ldii dari masjid luhur al-ikhlas semampir, mengadakan liburan jalan-jalan ala pecinta alam. lebih sering dikenal dengan sebutan MBOLANG. Lokasi mbolang kali ini tidak jauh dari kota Surabaya, tepatnya ke pulau sempu, kabupaten malang.muda-mudi-ldii

Setelah banyak pertimbangan. banyak kendala ini itu, akhirnya di sepakati berangkat hari kamis malam jam 24.00 tepat dini hari. Perjalanan di mulai dari masjid Luhur Al-ikhlas. Kami berangkat dengan naik mobil pribadi. Perjalanan di pilih malam karena supaya tidak macet, dan tidak panas. Karena tema kali ini mbolang, maka tidur pun tidak di hotel atau penginapan. Melainkan tidur di masjid yang dekat dengan tempat tujuan.

Kurang lebih 4 jam perjalanan, akirnya kami memutuskan untuk mencari masjid dan istirahat. Setelah 5 jam istirahat, kami pun melanjutkan perjalanan. dan sampai ke tempat wisata Sendang Biru. Sebelum menyebrang ke pulau sempu, kita harus minta surat ijin ke dinas perhutanan untuk bisa menginap di Pulau Sempu. Setelah dapat suratnya, kami pun menyebrang. biaya sekali menyebrang yaitu 100 ribu rupiah dengan naik kapal pelayan.

pantai-indah-di-malang

Karena musim hujan, kita akirnya berjibaku melawan lumpur-lumpur basah dan trek-trek yang curam. namanya juga mbolang, sesulit apapun tetap kita lewati. setelah berjalan kurang lebih 3 jam, akirnya kami sampai di tempat kemah. namanya adalah Segoro Anakan. Rasa capek dan letih perjalanan terbayarkan dengan keindahan Segoro Anakan. Suasana yang masih alami, suhu yang sejuk, dan suara deburan ombak yang bikin hati tenang. Puas sekali bisa sampai kesana.

Other articles you might like;

Check Also

Keakraban Pemuda LDII PAC Medokan Semampir

Ramadhan menjadi bulan yang penuh hikmah dan berkah. Inilah yang menjadikan kegiatan agama di setiap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *