Home >> Berita LDII Surabaya >> PENGAJIAN AKBAR PBNU

PENGAJIAN AKBAR PBNU

LDII Mengikuti Pengajian Akbar PBNU

pengajian akbar NU
Pengajian Akbar PBNU LDII

Dengan akan datangnya hari isra’ mi’raj Nabi Muhammad yang sangat berarti bagi umat islam di seluruh dunia khususnya Negara tercinta Indonesia maka Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj MA mengadakan pengajian akbar di masjid nasional AL-AKBAR Surabaya.

Tema yang diusung kali ini yaitu “Peningkatan Kualitas Spiritual Umat”. InsyaAllah acara akan di helat pada hari Selasa, 28 Juni 2011 Pukul 19.00 WIB di masjid Al-Akbar Surabaya. Dalam acara ini ketua PBNU berharap besar semua umat bisa meningkat kualitas spiritualnya sehingga bisa terjalinnya ukhuwah islamiyah.

Dalam kesempatan kali ini, ormas islam LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Kota Surabaya juga tidak ikut ketinggalan untuk meramaikan dan mensukseskan acara Pengajian Akbar PBNU ini. DPD LDII Kota Surabaya diminta oleh PBNU agar bisa hadir di acara itu sebanyak-banyaknya dan DPD LDII Kota Surabaya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini sehingga diperkirakan berpartisipasi sebanyak sekitar 1200 orang karena acara yang di selenggarakan oleh PBNU ini adalah acara yang sangat baik dalam menyongsong hari besar umat islam yaitu Isra’ Mi’raj.

 

Ketua DPD LDII Surabaya Bersama KH. Mutawakkil Alallah
Ketua DPD LDII Surabaya Bersama KH. Mutawakkil Alallah

Inilah bukti bahwa LDII dan PBNU adalah salah satu ormas islam dari beberapa ormas islam yang ada di Indonesia yang selalu mengutamakan Ukhuwah Islamiyah karena itulah yang akan membuat Islam bisa Rukun Kompak sehingga tidak mudah di pecah belah oleh kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab. Dalam acara ini akan langsung di pimpin oleh Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj MA yang sudah sangat baik terhadap semua warga LDII di Indonesia bahkan hampir setiap acara LDII, beliau berkenan untuk hadir. Maka demikian pula setiap acara PBNU maka ketua LDII juga berkenan untuk hadir untuk saling mensukseskan.

 

Other articles you might like;

Check Also

Didik Eko Putro: Pelatihan Jurnalistik, Dakwah Bil Qolam

Berdakwah melalui tulisan, Tim Jurnalis PPG Surabaya Utara mengadakan Pelatihan Jurnalistik Pemuda Unggulan (Lajur Pemula) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *