Home >> Berita LDII Surabaya >> Piala KONI, Persinas ASAD mengoleksi 1 perak dan 1 Perunggu
Rahmat Tri Saputra

Piala KONI, Persinas ASAD mengoleksi 1 perak dan 1 Perunggu

 

Rahmat Tri Saputra

Pada Piala KONI Surabaya cabang olahraga pencak silat (27-30/11), Persinas ASAD Surabaya mengoleksi 1 perak dan 1 perunggu. Medali Perak di peroleh Rahmat Trio Saputra (kelas A) dan medali perunggu diperoleh Abdul Rahman Sholeh (kelas D).

“Dalam Pertandingan Piala KONI Surabaya tahun ini anak-anak kurang fokus dan konsentrasi,  padahal persiapan sudah matang. Mungkin dari lokasi pertandingan yang biasanya digelar di Gelanggang Remaja Surabaya, tetapi event kali ini dipindah di Atrium Pasar Krampung Plaza, pasalnya Gelanggang Remaja masih di renovasi. Sehingga anak-anak belum terbiasa dan tidak bisa mengontrol permainannya”.  Kata  Nur Hasan selaku pengurus persinas ASAD Surabaya.

Suasana makan-makan para atlit  Persinas ASAD Surabaya

Persinas ASAD Surabaya tahun ini menurunkan 10 Atlit, yakni 6 atlit tanding, 2 atlit kelas seni beregu, dan 1 atlit kelas seni tunggal.

Untuk melepas lelah dan tegang,  Pengurus Persinas ASAD Surabaya mengajak makan-makan para atlit dan pelatih sehingga suasana mencair dan santai sekaligus pengurus dan pelatih memberikan evaluasi dan pengarahan kepada para atlit.

Other articles you might like;

Check Also

Didik Eko Putro: Pelatihan Jurnalistik, Dakwah Bil Qolam

Berdakwah melalui tulisan, Tim Jurnalis PPG Surabaya Utara mengadakan Pelatihan Jurnalistik Pemuda Unggulan (Lajur Pemula) …

One comment

  1. ayo kita tingkatkan pembinaan generasi penerus, kedepan ditunggu prestasi yang mengangkat nama Persinas Asad di Indonesia bahkan tingkat Internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *