Home >> Berita LDII Surabaya >> Priyo : LDII Tak Pernah Goyah dalam Kondisi Apapun
Ketua DPD LDII kota Surabaya menyambut kedatangan Wakil Ketua DPR RI

Priyo : LDII Tak Pernah Goyah dalam Kondisi Apapun

Ketua DPD LDII kota Surabaya menyambut kedatangan Wakil Ketua DPR RI
Ketua DPD LDII kota Surabaya menyambut kedatangan Wakil Ketua DPR RI

Minggu (23/2/2014), Dalam kunjungannya ke kota Surabaya dengan agenda yang padat Wakil ketua DPR RI Drs. H. Priyo Budi Santoso menyempatkan bersilaturrahim ke Ponpes LDII Sabilurrosyidin, Gayungan Surabaya.

H. Priyo Budi Santoso diterima baik oleh pengurus DPD LDII kota Surabaya yang dipimpin Drs. H. Amien Adhy dan di hadiri seluruh ulama dan pengurus PC-PAC LDII seluruh kota Surabaya.

Dalam kunjungannya H. Priyo Budi Santoso terkesima dengan keberadaan LDII. Ilmu agama sekarang berada dipundak LDII. Selama ini yang lebih konsisten di dalam ibadahnya, pembinaan dan pembangunan masjidnya hanyalah LDII.

Banyak ulama-ulama LDII yang menjadi  inspirasi masyarakat dan sumber ilmu agama sehingga agama Islam lebih Agung. Hal ini tidak luput hasil dari kerja keras dan kerjasama para pengurus LDII.

“Saya selalu mengikuti perkembangan LDII, dulu LDII cuman bisa mendirikan Musholla kecil dengan alas tikar yang sudah bolong-bolong. Namun Sekarang yang terjadi Masjid LDII dimana-mana dan megah-megah,” ujar Priyo.

Wakil Ketua DPR RI ditengah-tengah Ulama LDII kota Surabaya
Wakil Ketua DPR RI ditengah-tengah Ulama LDII kota Surabaya

Tidak hanya itu, LDII selalu banyak hujatan, cercaan, dan hinaan namun tidak pernah goyah, hidupnya tetap ayem tentram. Warga LDII adalah warga yang baik, kenapa orang baik selalu disakiti. “Kalau ada yang mau menyakiti LDII saya akan ada di barisan depan untuk membela. Dan saya yakin warga LDII bisa menebarkan nilai-nilai agama Islam dan mempertahankan NKRI,” imbuh Priyo.

Other articles you might like;

Check Also

Bina Remaja, LDII Adakan Pengajian SS

Pembinaan remaja menjadi salah satu perhatian LDII sebagai lembaga dakwah. Diantaranya melalui kegiatan pengajian. Seperti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *