Home >> Berita LDII Surabaya >> Tingkatkan Pembinaan, LDII Benowo Gelar Festival Anak Sholih
Festival Anak Sholih PC LDII Kecamatan Benowo.
Festival Anak Sholih PC LDII Kecamatan Benowo.

Tingkatkan Pembinaan, LDII Benowo Gelar Festival Anak Sholih

Untuk meningkatkan pembinaan mulai ditingkat PAUD, SD, SMP dan SMA, PC LDII Kecamatan Benowo menggelar Festifal Anak Sholih (FAS) di Sentra PKL Kelurahan Sememi, Surabaya, Minggu (26/11). Acara yang dihadiri 100 orang tersebut juga dimeriahkan Bazar kemandirian warga LDII yang bersinergi Usaha Kecil Menengah (UKM) Kecamatan Benowo.

Dalam acara tersebut turut hadir Sekertaris Disperindag kota Surabaya, Camat Benowo Muslih Hariadi, Kapolsek Benowo, Danramil Benowo, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) se-kecamatan Benowo, Kepala Puskesmas Kelurahan Sememi, serta Tokoh Agama dan Masyarakat.

Ketua PC LDII Kecamatan Benowo Anton menyampaikan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir, dan Pemerintah Kota Surabaya, Camat Benowo, Lurah Sememi, Ketua RT/RW, yang telah memfasilitasi dan mendukung acara tersebut. Di kesempatnya Antoni juga menyampaikan program-program pembinaan LDII, seperti green dakwah (dakwah yang sejuk), Tri Sukses Generus (Faqih-alaim, berakhlaqul karimah, mandiri), serta menghormati guru.

Sementara itu Camat Benowo Muslih Hariadi mengapresiasi LDII yang telah membuat acara positif pada pembinaan generasi muda.

“Kedepan, masyarakat Indonesia khuhusnya masyarakat Kecamatan Benowo¬† bisa menjadi contoh menyelenggarakan acara-acara yang positif seperti yang dilakukan LDII,” kata Muslih.

 

Other articles you might like;

Check Also

Bina Remaja, LDII Adakan Pengajian SS

Pembinaan remaja menjadi salah satu perhatian LDII sebagai lembaga dakwah. Diantaranya melalui kegiatan pengajian. Seperti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *