Home >> Berita LDII Surabaya >> Undang LDII, Sertijab Danramil 0831/06 Kenjeran

Undang LDII, Sertijab Danramil 0831/06 Kenjeran

Danramil 0831/06 Kenjeran mengundang PC LDII Kenjeran dalam rangka upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Kenpark, Kenjeran Surabaya, Sabtu (28/4).

Sertijab diserahterimakan dari Mayor Inf. Nur Hidayat Irianto kepada Mayor Inf. Mujib yang sebelumnya menjabat Danramil Tambaksari. Selanjutnya, Danramil Kenjeran Mayor Inf. Nur Hidayat Irianto yang akan pindah tugas menjadi Danramil Tambaksari.

Ketua PC LDII Kenjeran Agus Jatmiko yang hadir saat itu memberikan ucapan selamat kepada Mayor Inf. Nur Hidayat Irianto agar sukses di tempat tugas baru. “Terima kasih sudah bekerjasama dengan LDII dalam berbagai kegiatan,” ucap Agus. Sosok Mayor Inf. Mujib sudah tidak asing lagi bagi Agus Jatmiko, sebab keduanya sudah pernah bertemu pada saat peresmian Pondok Pesantren Pelajar dan Mahasiswa Subulussalam yang berada di Wilayah Koramil 0831/02 Tambaksari Surabaya.

Agus Jatmiko juga menyampaikan selamat kepada Danramil 0831/06 Kenjeran yang baru dan semoga sukses dalam bertugas di Kenjeran. “Kami (LDII) siap bekerja sama dengan TNI membantu masyarakat,” imbuh Agus.

Dalam kegiatan tersebut Agus Jatmiko didampingi Candra dari PAC LDII Tambak Wedi. Hadir pula jajaran Muspika dan tamu undangan di wilayah Kenjeran dan Bulak. (Cahyo)

Other articles you might like;

Check Also

LDII Surabaya Berikan Pembekalan Pranikah pada Generasi Muda

Selasa (11/9). DPD LDII Kota Surabaya kembali mengadakan pembekalan pranikah bertajuk Ta’aruf Terus Menikah (TTM), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *