Home >> Berita Umum LDII >> Wakil Ketua DPD LDII Surabaya Hadiri Puncak Peringatan HANI

Wakil Ketua DPD LDII Surabaya Hadiri Puncak Peringatan HANI

Senin, (16/7). Wakil Ketua DPD LDII Kota Surabaya Nur Kholis dan Bidang Komunikasi Informasi Media (KIM) Sofyan Gani menghadiri Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Graha Pancasila, Balai Kota Among Tani, Kota Batu.

Dalam acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur Dr. dr. Kohar Hari Santoso, mewakili Gubernur Jawa Timur, Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, Wakil Bupati Kabupaten Malang Sanusi, Forkopimda Batu, Forkopimda Malang, unsur dari sekolah, pesantren dan Ormas.

Kepala BNNP Jawa Timur Brigjen Pol Drs Bambang Budi Santoso mengatakan dipilihnya Kota Batu dikarena kota tersebut dikenal sebagai kota wisata yang menjadi daya tarik para wisatawan.

“Diharapkan Kota Batu sebagai kota wisata bisa mensosialisasikan dan mengkampanyekan P4GN kepada masyarakat dan wisatawan,” kata Bambang.

Dalam memerangi dan memberantas narkoba tentunya memerlukan kerjasama antara BNN dengan semua lapisan masyarakat. DPD LDII Surabaya salah satunya hingga saat ini terus mensosialisasikan tentang bahaya narkoba kepada generasi muda hingga ke pesantren dengan bekerjasama BNNK Kota Surabaya.

Nur Kholis mengatakan narkoba merupakan musuh kita bersama karena dapat merusak generasi bangsa.

“Dalam waktu dekat DPD LDII Kota Surabaya akan membentuk penggiat anti narkoba dan akan diadakan pengukuhan yang nanti akan dihadiri Kepala BNNK Surabaya,” kata Nur Kholis. (Sofyan)

Other articles you might like;

Check Also

Kasi Penguatan Lembaga Rehabilitasi BNNP Jatim dr. Poerwanto Setijawargo (tengah) bersama Pemuda LDII Surabaya.

BNN Gandeng Ormas Wujudkan Masyarakat Anti Narkoba

Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya makin giat memerangi narkoba yang saat in menjadi momok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *