Home >> Berita LDII Surabaya >> Wanita LDII Jadikan Penguatan Parenting Skill sebagai Program Kerja 2021-2025
Pelantikan Pemuda dan wanita LDII Surabaya masa bakti 2021-2025
Pelantikan Pemuda dan wanita LDII Surabaya masa bakti 2021-2025.

Wanita LDII Jadikan Penguatan Parenting Skill sebagai Program Kerja 2021-2025

DPD LDII Surabaya gelar acara pelantikan Pemuda dan Wanita LDII Surabaya masa bakti 2021-2025, Minggu (27/3) di Aula Ponpes Sabilurrosyiddin Annur, Surabaya.

Acara tersebut dibuka oleh Wali Kota Surabaya yakni Eri Cahyadi. Dalam sambutannya Eri berharap bahwa pelantikan Pemuda dan Wanita LDII Surabaya ini bukan hanya sekadar dilantik. Tapi, bagaimana peran Pemuda dan Wanita LDII Surabaya bisa memberikan perubahan-perubahan di Kota Surabaya.

“Dalam membangun sebuah kota tidak bisa dikerjakan sendiri, melainkan harus bersama-sama bergandengan tangan. Untuk itu peran setiap warga Surabaya dan semua stakeholder sangat dibutuhkan. Misalnya, ketika dunia dihantam pandemi Covid-19” terang Eri.

Eri Cahyadi juga mengingatkan kembali tentang pesan dari Bung Karno saat bersama rakyat memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, dengan pekikan, “Beri saya 10 pemuda akan saya goncang dunia,” ia berharap di tangan pemuda-pemudi, Kota Surabaya ke depan jauh lebih hebat dari hari ini.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memberi sambutan pada Pelantikan Pemuda dan Wanita LDII surabaya masa bakti 2021-2025.
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memberi sambutan pada Pelantikan Pemuda dan Wanita LDII surabaya masa bakti 2021-2025.

 

“Kekuatan kami adalah pemuda-pemudinya yang memiliki semangat dan kemauan tinggi untuk mencapai perubahan yang lebih baik di Kota Surabaya. Kemauan itu merupakan agen perubahan yang ada di dalam jiwa pemuda dan pemudi,” jelasnya.

Daisy Dwi Jati yang terpilih menjadi Ketua Wanita LDII Kota Surabaya menjelaskan bahwa program kerja tahun 2022-2026 akan difokuskan pada kegiatan parenting tentang ketahanan keluarga.

“Dengan jumlah personil yang lebih banyak, maka saya harapkan lebih bisa berkontribusi dalam bermasyarakat, khususnya dalam kegiatan perkuat parenting skill di kalangan wanita Surabaya dan juga ikut andil dalam event-event yang ada di Kota Surabaya,” tutur Daisy.

Terdapat 27 Orang jumlah pengurus Wanita LDII yang dikukuhkan pada hari ini.. Daisy berharap hal ini bisa menjadi wadah bagi para wanita-wanita LDII yang ada di Kota Surabaya.

“Kalau sudah terlampir jelas tentang nama-nama pengurusnya seperti ini, artinya jobdesknya sudah jelas, maka akan mempermudah dalam mengerjakan tugasnya masing-masing,” ujarnya.

Selain ketua Wanita LDII Surabaya, dr. Rio selaku Ketua Pemuda LDII Kota Surabaya juga memperkuat bahwa dengan dibentuknya Wanita dan Pemuda LDII Surabaya ini akan dapat membantu dalam meningkatkan nilai moral yang ada pada Warga LDII Kota Surabaya.

“Kita lihat bahwa kualitas generasi muda semakin bertambah tahun akan semakin memburuk, ilmu pengetahuan semakin tinggi. Namun akhlaknya semakin kurang. Maka dari itu dengan dibentuknya Wanita dan Pemuda LDII ini untuk melancarkan segala macam kegiatan-kegiatan yang ada di LDII Kota Surabaya,” ujar Rio. (ysy)

Other articles you might like;

Check Also

MUI Surabaya: Ulama Harus Melek Teknologi Digital

Pada Era Industri 4.0, para ulama dituntut harus melek teknologi untuk meningkatkan syiar agama. Pemanfaatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *