Home >> Berita Umum LDII >> Kunjungan Kades Sumur Bandung Kab. Tangerang Ke LDII

Kunjungan Kades Sumur Bandung Kab. Tangerang Ke LDII

kegiatan-pac-ldii-tangerangBelum lama ini, Pengajian di wilayah PAC LDII Desa Sumur bandung, mendapat kehormatan kedatangan Kepala Desa Sumur Bandung yaitu bapak H. wahyudin.

Dalam acara silaturrohim tersebut, Ketua PC LDII Kecamatan Jayanti drs. Adi Mulyono, MM memperkenalkan jajaran pengurus PAC LDII Desa Sumur bandung dengan bapak Kades Sumur bandung. drs Adi Mulyono, MM mengajak pada semua elemen masyarakat untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan juga meningkatkan SDM melalui pembinaan Generasi Muda sejak dini.

Pada kesempatan itu Kades Sumur bandung H. Wahyudin menyatakan rasa bangga dan senang dengan adanya pembinaan melalui pengajian. Dalam sambutannya beliau juga menyatakan bahwa siapapun yang bertempat tinggal dan mempunyai KTP desa Sumur bandung berarti juga merupakan bagian anggota masyarakat desa sumur bandung dan mempunyai hak kwajiban yang sama seperti warga masyarakat pada umumnya. Beliau juga berharap semoga silaturrohim ini akan terjalin terus guna menyambung tali silaturrohim antara warga LDII dengan perangkat desa yang lebih baik.

Other articles you might like;

Check Also

Kasi Penguatan Lembaga Rehabilitasi BNNP Jatim dr. Poerwanto Setijawargo (tengah) bersama Pemuda LDII Surabaya.

BNN Gandeng Ormas Wujudkan Masyarakat Anti Narkoba

Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya makin giat memerangi narkoba yang saat in menjadi momok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *